5 Aplikasi Pendidikan Terbaik di OS Android

blogger templates
5 Aplikasi Pendidikan Terbaik di OS Android


Tak hanya aplikasi yang bersifat entertaining yang ada di OS Android. Namun aplikasi pendidikan yang edukatif pun tersedia di Android dan siap Anda unduh.
Pada artikel ini, Paseban menghadirkan lima aplikasi pendidikan yang sangat sayang sekali jika tidak Anda manfaatkan.
What’s different
Whats’s different merupakan sebuah game pendidikan yang sederhana tetapi begitu cerdik. Anak-anak Anda pasti akan sangat menyukainya. Aplikasi pendidikan ini diperuntukkan bagi anak-anak mulai dari usia 3 tahun. Ketika Anda memainkan game ini, Anda akan melihat empat obyek, tiga dari mereka saling terhubung dan yang satunya lagi berbeda. Anda tinggal menyentuh gambar yang berbeda tersebut untuk melanjutkan permainan. Aplikasi ini dirancang untuk membantu sistem berpikir anak, dan tentunya sangat dianjurkan bagi anak-anak yang sedang belajar berbicara.
Math Maniac
Math Maniac merupakan aplikasi pendidikan khusus orang-orang yang menyukai tantangan dalam mata pelajaran matematika. Keterampilan menghitung dan mental Anda akan ditantang melalui aplikasi ini. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Android Market. Permainan Math Maniac ini cukup sederhana, Anda hanya perlu menggabungkan angka untuk menambahkan nomor yang ditampilkan di sudut kiri bagian bawah, dengan waktu penjumlahan sekitar 10 detik. Sebelum Anda memulai, pilihlah mode easy atau hard, tergantung dari kecepatan otak dan kepercayaan diri Anda.
Kids Shape Puzzle
Aplikasi ini telah dioptimalkan untuk ponsel dan tablet. Kids Shape Puzzle ini tersedia dalam versi Lite yang berisi 20 teka-teki untuk Anda coba sebelum Anda membeli versi lengkapnya. Aplikasi ini bersifat “edugame”, artinya menghibur tetapi juga mendidik anak-anak Anda yang berusia pra sekolah.
Pada aplikasi ini, anak-anak akan melihat gambar dengan kategori hewan, makanan, transportasi, angka geometris, bilangan, huruf dan lain-lain. Kemudian Anda atau anak Anda harus menggeser dan snap potongan puzzle yang berwarna-warni ke dalam tempat untuk mengungkapkan citra yang menyenangkan.
Setelah anak Anda menyelesaikan teka-teki, suara seorang penyiar wanita akan mengucapkan selamat karena mereka telah menyelesaikannya dengan sangat baik. Setiap bagian dirancang dengan tujuan agar anak-anak menikmati waktu mereka dengan sangat menyenangkan. Sehingga mereka ingin terus belajar.
Permainan hadir dengan 90 teka-teki untuk anak-anak yang menyenangkan, aplikasi ini juga memiliki grafik warna-warni, seperti badak, rubah, sekelompok pisang, kue ulang tahun, helikopter dan istana.
Aplikasi Kids Shape Puzzle membantu anak-anak membangun dan mempraktekkan keterampilan kognitif, keterampilan spasial visual, bentuk pengakuan, serta keterampilan motorik taktil yang halus. Anda bisa mengunduhnya dengan gratis di Android Market.
Shapes
Aplikasi ini mengajarkan balita /prasekolah menggunakan flashcards dengan bentuk yang akan mendidik! Hitam, hijau, merah, biru adalah warna flashcards yang akan membantu anak Anda belajar warna dengan menunjukkan blok warna besar di salah satu sisi kartu dan gambar dari sebuah objek di sisi lain dari kartu.
Kids Numbers and Math Lite
Aplikasi ini merupakan sebuah sarana yang menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar angka dan membangun keterampilan matematika dasar. Bukankah suatu hal yang baik jika ada permainan sederhana untuk anak-anak prasekolah yang memberikan sarana pembelajaran nomor dan keterampilan dasar matematika yang menyenangkan?
Dengan aplikasi ini, anak Anda dapat belajar angka, memilih jumlah max/min, pengurangan, menemukan keselarasan dan sarana berlatih yang canggih tentunya
sumber  : paseban.com

1 Response to "5 Aplikasi Pendidikan Terbaik di OS Android"

  1. Inovasi Kristen JAWA yang bebas SARA, atau Inovasi Tuhan Yesus KRistus yang selalu RAngkul semua agama dan suku, Selalu Kreatif dan inovatif, dan Inovasi Bagus Permono Imanuel yang selalu Pahlawan Pancasila, bukan anarkis, bukan Teroris, bukan JIHAD dan selalu Praktek KASIH karena Gusti YESUS=Roh dan Yesus =KASIH....setuju???

    Tips & Inovasi Surabaya.....

    Telah Ditemukannya suatu Postulate oleh Pakar Inovasi Indonesia yaitu RM Bagus Permono Imanuel tentang Hukum Pompa Air Otomatis, dari Surabaya Asli Wong JOWO yang juga anak Tuhan YESUS KRistus, yaitu Hukum BAGUS VERMONT JOHANNES, yang berbunyi :

    Air akan naik ke atas karena Kevacuumman,
    Air akan naik ke atas otomatis karena Kapilaritas oleh karena kuasa KASIH YESUS, Gereja dan Alkitab,
    AIR AKAN naik ke atas karena prinsip perbedaan Tekanan Udara atau Tekanan Atmosfer, oleh Kuasa Roh Kudus.

    Dimana RAden Mas Bagus Permono Imanuel juga merupakan Pahlawan Inovasi Indonesia ala JAWA dari Surabaya dan Mojopahit Jawa JAya yang Kreatif dan Inovatif dan selalu Peduli dan Berbagi dan yang pengagum Cokelat dan penyayang wanita.....bersama Ormas FPK Surabaya yang bersemboyan Pecinta Pers Peduli Kemanusiaan, yang selalu berjuang untuk Kejayaan Nusantara sehingga menjadi MAcan Asia yang selalu Sesuai KASIH Tuhan dan Pancasila, NAsionalis, Pluralis, Heroik, Patriot dan menjunjung kebenaran dan keadilan, serta merangkul semua agama dan suku sesuai Pancasila dan Toleransi agama dan Tepo Seliro .....

    Jadi, bila kita hendak membuat pompa air otomatis harus memnuhi Hukum BAgus Vermont Johannes yang Asli AREK Suroboyo sesuai KASIH YESUS dan Sesuai PAncasila....setuju???

    Kita Tinggal Berpikir Kritis , ilmiah , analitis, obyektivitas.....juga selalu Solutif bersama Gusti YESUS KRistus, dan antisipatif sedini mungkin. Dimana semua Hukum alam selalu buatan luar negeri misal Bilangan Avogadro, Hukum Archimedes, Hukum Pascal dan kini karena Tuhan Yesus, maka ada hukum Ala JAWA dari Surabaya Jawa Timur Indonesia oleh Wong JOWO Bagus PErmono Imanuel......

    Inovasi ini merupakan Inovasi Mojopahit JAWA Jaya dan Inovasi Mbok Jamu Jawa dari Surabaya dan Jogjakarta, karya anak negeri Indonesia oleh RM BAgus Permono Imanuel yang selalu Peduli dan Berbagi sesuai KASIH Tuhan Yesus KRistus dan Pancasila Jaya SAkti...!!!!Juga ini merupakan Inovasi Pendidikan Indonesia dan Inovasi Pembelajaran bagi Anak Kampus dan sekolah di Indonesia sesuai KASIH Yesus dan PAncasila serta toleransi agama......

    Inovasi Kristen JAWA ini karya Bagus Permono Imanuel Bersumber dan terinspirasi dari Bagus Permono Imanuel, Tuhan Yesus, Gereja GKJW (= Inovasi Kristen JAWA dan Inovasi Tuhan Yesus Kristus ), Gereja GITJ, Gereja GKJ, Gereja JESUS of GOd, USA, Sekolah Kristen SMAK YBPK Surabaya Jawa Timur, Kampus UK Petra Surabaya Jawa Timur, Kampus Unika Widya MAndala Surabaya Jawa Timur, Sekolah Kehidupan Kristen YWAM Surabaya Jawa Timur, Mbok Jamu Jawa, Raden Mas Soewandi B.Sc. Jombang dan Tenggilis Surabaya Jawa Timur,

    Ev. Ir. Bambang Edhi Prasetyo M.A., Mbok Bakul Jawa, Keraton Mojopahit Jawa JAya di Mojokerto Jawa Timur, HKTI Jombang Jawa Timur,Eyang Soekresno Wisnu Brotho Kebraon Surabaya Jawa Timur, Keraton Jogjakarta Jawa Tengah, Agen RAhasia Tertua dan Tercanggih sedunia MOSSAD ISRAEL, Tentara Perkasa dan hebat sedunia IDF ISRAEL, Toko Buku Rohani YAKIN Surabaya Jawa Timur, Toko Buku Rohani Andi Offset Jogjakarta Jawa Tengah, Sekolah Kehidupan Kristen STT Tawangmangu Solo oleh; Ir. Petrus Yunianto dan RM Bagus Permono Imanuel sebagai Inovasi Krisen JAWA , Buku Sehat tanpa obat oleh Bambang Kisworo Jogjakarta dan berbagai kalangan.

    Demikian pernyataan saya dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati....!!!!

    Bravo Surabaya dan Jogjakarta....!!! Hidup Yesus...!!! Hidup KRisten JAWA....!!!Hidup Gereja....!!!! Hidup PAncasila.....!!!!! Thx gbu monggo......muah....muah....muah......

    BalasHapus