Setiap Kali Bacakan Nama Ubay Idol,Daniel Mananta Deg-Degan

blogger templates

Setiap Kali Bacakan Nama Ubay Idol, Daniel Mananta Deg-Degan

Sabtu, 15 Maret 2014 12:50 | 

Daniel Mananta

Setiap Kali Bacakan Nama Ubay Idol, Daniel Mananta Deg-Degan
Kapanlagi.com - Daniel Mananta bangga Ubay Idol bisa lolos ke dalam jajaran 3 besar ajang Indonesian Idol 2014. Apalagi Ubay adalah kontestan yang lolos audisi lewat pilihan Daniel sendiri.
Oleh karena itu, sebagai pemandu acara Daniel mengaku deg-degan setiap kali membacakan nama Ubay dari cue card yang ada di tangannya.


"Setiap bacakan nama Ubay sampai sekarang gue masih deg-degan. Tapi gue bangga kalau Daniel's choice bisa masuk ke top three," ungkapnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/3) dini hari.
Daniel yakin, dengan kepiawaiannya memainkan alat musik saxophone, Ubay memiliki sesuatu dalam bermusik. Namun begitu Daniel enggan mengungkapkan peserta yang dijagokannya di ajang Indonesian Idol 2014.

 "Dengan keahliannya main saxophone gue sudah yakin dia punya sesuatu.
Tapi sorry banget gue nggak bisa ungkap. Sebagai host gue harus tetap netral," pungkasnya.

0 Response to "Setiap Kali Bacakan Nama Ubay Idol,Daniel Mananta Deg-Degan"

Posting Komentar