Pengalaman Menggunakan Speedy Instan Card dan atau Speedy Instan 8108

blogger templates
       


Assalamualaikum, Wr/Wb
            Hai teman-temanku di sekolah,para pengunjung blog me,dan komunitas blogger serta juri-juri telkomsel....  .Admin mau share nih pengalaman admin loh menggunakan Speedy Instan Card atau yang disebut juga Speedy Instan 8108, Kalian tau gak sih?, Speedy Instan Card atau Speedy Instan 8108 merupakan produk terbaru/program terbaru dari Pt.Telkomsel,

Tau gak sih,Speedy Instan 8108 adalah alat bayar untuk menggunakan internet via @wifi.id yang telah tersebar di lebih dari 100 ribu titik berbagai Wilayah Kota di Indonesia. Dijamin kalian mantap menggunakan Produk / Program dari Telkomsel ini.

Pada suatu hari...
    Saat disekolahku banyak teman-temanku membawa telephone/hp bermerek BB (BlackBerry), soalnya lagi ngetrend di sekolahku dan berbagai sekolah lainnya.
Teman-temanku jika ingin bermain internet seperti searching google,bermain Facebook,Twitter,Media sosial lainnya dijamin mereka pasti menggunakan Speedy Instan 8108 ini, hebat yah aplikasi dari telkomsel ini" kata temanku disebelah sampingku.


Guh, caranya gimana sih menggunakan Speedy Instan 8108? , 
Nih aku kasih tau yak, kalo kalian susah cari kartu perdananya,bisa kok lewat telp/hp, caranya mudah kok, tinggal ketik NET [Denominasi] kirim ke 8108 (untuk pengguna Telkomsel maupun Flexi). Satu lagi kalian mudah menggunakannya bila ada jaringan wifi id. dan memilih SSID @wifi.id atau speedy instan@wifi.id,lalu kalian masukin aja user name serta pasword  dari balasan SMS 8108 tersebut.


Sekarang teman-temanku sudah bisa menggunakan layanan Speedy Instan 8108 , terima kasih Telkomsel , aku juga memakai layanan Speedy Instan 8108 di HPKU dan laptopku...

#Salam Komunitas Blogger Indonesia


Terima kasih sudah berbagi pengalamanku, kapan2 aku share lagi mengenai berbagai aplikasi telkomsel yang meriah dan mudah didapatkan...Daah