ARSIP SOAL UN SD 2013

blogger templates

SOAL-SOAL LATIHAN UN SD TH 2012-2013

un-sdUjian Nasional Tahun Pelajaran 2012-2013 sudah di depan mata. Saat ini menjadi saat-saat tersibuk nagi siswa kelas VI, guru kelas VI, serta orang tua yang mempunyai putra-putri duduk di kelas VI untuk mempersiapkan diri menghadapi even yang sangat penting tersebut. beberapa siswa dan guru sudah mulai menambah jam pelajaran khusus untuk memperdalam mata pelajaran yang diujikan tersebut. Harapan siswa, sekolah dan orang tua hanya satu, meraih nilai yang memuaskan.
Untuk Ujian Nasional tahun 2-012-2013 ini jika dilihat dari kisi-kisinya ternyata tidak banyak perbedaannya dengan tahun 2011-2012, jadi soal-soal latihan tahun sebelumnya masih relevan digunakan sebagai bahan latihan ditambah dengan soal-soal latihan tahun yang sekarang. Yang mungkin membuat kita sedikit gusar adalah Ujian Nasional tahun ini terdiri dari 20 variasi  paket soal, jadi dalam satu ruangan setiap peserta mendapatkan paket soal yang berbeda satu sama lain. Nah, pada pada tahun ini proporsi tingkat kesulitan soal adalah 10 persen mudah, 80 persen sedang, dan 10 persen sukar. Hal ini sesuai dengan yang di sampaikan MENDIKBUD M. NUH tentang 20 variasi soal UN 2013.
Nah untuk membantu siswa, guru, serta orang tua siswa, seperti biasa saya mencoba membuat soal-soal latihan lagi yang mengacu pada kisi-kisi UN dari BSNP. semoga dapat menjadi sarana untuk gladi bersih bagi siswa dan guru guna menghadapi UN nanti.
CARA DOWNLOAD JIKA MUNCUL TAMPILAN SEPERTI INI:
New PictureUntitled 2Untitled 1
SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH INI:
cover bi2SUKSES UN BI PAKET 1
- SUKSES UN BI PAKET 2
SUKSES UN BI PAKET 3, 
-SUKSES UN BI PAKET 4 
-UN BHS INDO
-
cover ipa
- SUKSES UN IPA PAKET 1 
- SUKSES UN IPA PAKET 2
SUKSES UN IPA PAKET 3
-SUKSES UN IPA PAKET 4
-
-
cover mat2SUKSES UN MTK PAKET 1
- SUKSES UN MTK PAKET 2
SUKSES UN MTK PAKET 3
-SUKSES UN MTK PAKET 4

0 Response to "ARSIP SOAL UN SD 2013"

Posting Komentar