Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

blogger templates

Jangan asal pilih produk makanan yang sembarangan, yang belum tahu kualitas dari produknya tersebut.Apalgi ini jaman modern loh. Oh iya,sobat aku mau berbagi postingan nih bagaimana memilih suplemen makanan yang sehat dan tepat, mau tahu???? lihat yuk.
          Produk makanan yang berkualitas, yaitu SEA QUILLSyang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima denganbeberapa keunggulan. Sebelum produk Sea-Quill tiba di tangan anda, berbagai prosedur telah dilewati.

1. BAHAN BAKU
Hanya bahan baku terbaik dari seluruh dunia yang digunakan untuk produk-produk Sea-Quill. Beberapa bahan baku alami dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organisms).

        Setiap bahan baku harus memenuhi persyaratan mengenai kemurnian, potensi, kesegaran, keamanan dan kadar zat aktif yang diuji di in house laboratories yang menyangkut analisa dan tes mikrobiologi. Untuk mendapatkan spesifikasi zat aktif dari bahan baku yang berkualitas tinggi, digunakan berbagai metode analisis dengan teknologi tinggi seperti HPLC, GC, AA, NIR, UV-VIS, LS, RI, FTIR, TLC scan, GF dan Polarimeter supaya dipastikan bahwa kandungan tersebut terstandar dan memiliki efek terapi terhadap tubuh. Terdapat 18 tahapan seleksi dan sortasi sebelum bahan baku itu dinyatakan layak pakai.
2. MANUFAKTUR
Manufaktur adalah proses keindustrian untuk membuat suatu barang dari suatu bahan baku melalui proses teknologi
Produk-produk Sea-Quill dimanufaktur oleh salah satu produsen makanan terbesat di USA, yaitu Natures Product Inc.,dengan fasilitas state-of-the-art di Florida, USA yang memiliki lahan seluas 130.000 meter persegi.
Fasilitas manufaktur di desain secara spesifik untuk memenuhi standar farmasi. Dengan peralatan yang terotomatisasi dan terkomputerisasi menggunakan teknologi paling canggih sehingga memenuhi standar cGMP (curent Good Manufacturing Practice) dan memenuhi persyaratan NLEA dan DSHEA regulation. Seluruh fasilitas dilindungi dengan sistem kontrol cuaca yang terkomputerisasi. Demikian juga lingkungan pabrik semuanya dikontrol secara otomatis untuk menghindari cemaran fisik dan biologis. Setiap tahun semua fasilitas dan prosedur produksi dievaluasi oleh FDA dan semua fasilitas yang akan digunakan telah memenuhi standar cGMP.
3. QUALITY CONTROL & ASSURANCE
QUALITY CONTROL
Sejak awal, kualitas merupakan nomor satu bagi produk Sea-Quill. Pengawasan yang ketat sejak dari bahan baku diterima, tes dan analisa bahan baku, tes sebelum, selama dan sesudah pembuatan, pengepakan hingga pengiriman. Semuanya melalui 26 tahapan prosedur yang diawasi dengan ketat oleh tim QC dari Sea-Quill.

3. QUALITY ASSURANCE
Untuk melakukan pemeriksaan silang terhadap semua tahapan produksi dan spesifikasi, dilakukan Quality Assurance (QA). Tim QA juga memonitor prosedur kalibrasi alat-alat untuk memastikan akurasinya. Hasil akhir produk tidak akan diluncurkan ke pasaran sebelum mendapat pengesahan dari QA. Selain itu, Sea-Quill juga menerbitkan Certificate of Analysis dari tiap produk untuk menjamin kemurnian kandungan nutraceutical. Bekerjasama dengan pihak ketiga yang netral untuk menghasilkan Independent Laboratory Assay.

4. PENELITIAN ILMIAH
PENELITIAN ILMIAH
Beberapa komponen merupakan hasil penemuan terbaru dalam dunia makanan kesehatan dan telah dipatentkan karena terbukti memiliki khasiat yang nyata dan unggul dibanding bahan sejenis. Contoh: PureWay C, MacaPure, Kolla2, Peptizyme,  Chromemate, dan lain-lain. Kombinasi berbagai komponen dalam satu produk telah diteliti manfaat dan sinergisitasnya pada berbagai Institute multicenter di seluruh dunia.

KEUNGGULAN
Beberapa bahan herbal yang dipakai telah menggunakan Technology of Standardized Herbal Extract (TSHE), yang menjamin bahwa kadar bahan aktif yang dipakai sama dengan kadar bahan aktif yang digunakan dalam penelitian dan uji klinis oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Untuk kesehatan anda, produk-produk SEA-QUILL tidak mengandung ragi, pengawet dan pewarna sintetis. Jaminan Uang Kembali (Money Back Guarantee) atas kemurnian, kesegaran dan potensi kandungan zat aktif sesuai zat aktif sesuai pada label yang tertera.
Bahan Gelatine pada produk-produk softgel dan capsule dibuat dari bahan asal hewan yaitu sapi, yang bersertifikat bebas penyakit sapi gila (BSE Free certificate) oleh pemasok yang juga memiliki sertifikat HALAL.
Foto sertifikat halal
Beberapa produk dibuat dengan sistem Time Released atau pelepasan berkala yang menjamin produk tersebut terurai sesuai dengan bioritmis kebutuhan tubuh.

Berikut Produk-Produk Sea Quills :
GROOVY TEEN
Suplemen yang Memahami Kebutuhan Tumbuh Kembang Remaja
Remaja membutuhkan perhatian khusus terhadap pemenuhan nutrisinya. Karena pada masa ini terjadi perkembangan fisik yang cepat disertai dengan perubahan hormon. Kegiatan fisik yang padat, tuntutan pendidikan serta kegiatan sosial yang intensif tentunya harus diimbangi dengan nutrisi yang sesuai. Namun kenyataannya pola makan remaja cenderung mengkonsumsi makanan cepat saji, minuman soda dan cemilan berkalori tinggi. Oleh karena itu Sea-Quill Groovy Teen menformulasikan berbagai vitamin, mineral dengan zat gizi khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi remaja.

Cara Kerja
Multivitamin dan mineral membantu memenuhi kebutuhan gizi remaja dalam produksi energi. Citrus Bioflavonoids, Rutin, Hesperidin, Mixed Natural Carotenoids (Caromix®), Lycopene dan Grape Seed sebagai antioksidan. Lecithin, DHA dan Cholin Bitartrate membantu fungsi otak dalam belajar. L-Cysteine, L-Methionine dan L-Cystine, asam amino yang penting dalam pembentukan otot, kulit dan rambut. Enzim Protease, Amylase, Lipase, Cellulase, Betaine HCl, Flaxseed dan L. acidophilus untuk menjaga fungsi pencernaan. Burdock dan Dandelion untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah jerawat. Saw Palmetto dan Red Clover untuk menjaga keseimbangan hormon. Sarsaparilla, Licorice, Ginger Rhizome dan Nettle untuk menjaga kesehatan hati dan paru-paru. Alfalfa, Spirulina dan Cayenne untuk kesehatan lambung dan pencernaan. Echinacea untuk meningkatkan sistem kekebalan serta Bilberry untuk kesehatan mata.

Manfaat
  • Menunjang tumbuh kembang di masa remaja, terutama pertumbuhan tulang dan otot.
  • Menunjang produksi energi dan menjaga stamina.
  • Menunjang fungsi otak dalam belajar.
  • Mengatur keseimbangan hormon di masa pubertas.
  • Menjaga kesehatan pencernaan, lambung, kulit, mata, hati dan paru-paru.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dianjurkan bagi
Para remaja di masa akil balik (usia 12 hingga 19 tahun)

Dosis
1 tablet 1-3x sehari (pagi, siang dan malam) setelah makan.
Atau sesuai anjuran ahli
Multivitamin dan Mineral Komplit
 SPECTRA-3
2. Suplemen multivitamin dan multimineral dilengkapi dengan Lactobacillus acidophilus, Lycopenedan Luteinuntuk stamina yang kuat, pencernaan yang sehat dan tubuh yang bugar.

Cara Kerja
Kombinasi 13 vitamin, 18 mineral yang berperan penting dalam setiap metabolisme, proses tumbuh kembang dan produksi energi tubuh. Dilengkapi  dengan Lactobacillus acidophilus untuk kesehatan pencernaan serta  Lycopene dan Lutein yang penting untuk kesehatan mata serta bekerja sebagai antioksidan.

Manfaat
  • Meningkatkan level stamina dan energi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan daya konsentrasi.
  • Membantu penyembuhan penyakit dan pembentukan sel darah.
  • Menjaga fungsi pencernaan, jantung dan pernapasan serta menjaga kesehatan tulang dan persendian.
  • Memiliki efek antioksidan untuk mencegah kerusakan jaringan.

Dianjurkan bagi
  • Orang yang kurang kecukupan gizi dari makanan dan menderita anemia.
  • Orang yang dalam masa pemulihan, sering sakit dan lanjut usia.
  • Orang yang dalam keadaan stres fisik dan mental.
  • Orang yang ingin menjaga stamina di bulan puasa. Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Alfalfa dan Sea Quill Bioflavonoids Ester-C atau Sea-Quill PureWay C
  • Pekerja gilir waktu (jaga malam), lembur, melakukan aktivitas fisik yang berat dan yang membutuhkan konsentrasi tinggi.

Dosis
Dewasa 1 tablet 1x sehari, setelah makan pagi.
Atau sesuai anjuran ahli
3.MEGAVITE

All-In-One, A To Z, 24 Hours Stamina

Kombinasi paling lengkap dan sinergis dari 69 jenis komposisi vitamin, mineral, asam amino, herbal berkhasiat, enzim pencernaan, probiotik dan nutrisi khusus. Tidak mengandung zat besi (Iron free) yang memiliki efek negatif dalam jumlah berlebihan. Diformulasikan untuk bekerja dalam tubuh sepanjang hari.

Cara Kerja
Secara umum kandungan multivitamin-mineral bersama dengan Eleutherococcus, Royal Jelly dan Co-enzyme Q-10 berperan dalam metabolisme penyediaan energi dan pembakaran kalori. Shark Cartilage, Shiitake Mushroom, Reishi Mushroom, Echinacea, Yellow Dock, Goldenseal, Licorice, Bee Pollen, Garlic dan Bee Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Acidophilus, Spirulina, Chlorella, Betaine HCl, Bromelain, Papain, Pancreatin, Wheat Grass dan Barley bekerja meningkatkan efektivitas penyerapan dan pencernaan makanan. Beta-carotene, Vitamin C, Vitamin E, Bioflavonoids, Hesperidin, Rutin, Cysteine, Green Tea, Bilberry dan ekstrak Grape Seed sebagai antioksidan yang melawan kerusakan akibat radikal bebas. Co-enzyme Q-10, Omega-3, Garlic Clove berperan penting dalam fungsi jantung, melancarkan sirkulasi dan menjaga kadar lemak darah. Ekstrak sayuran dan buah seperti Grapefruit, Broccoli, Cabbage, Orange Peel, Celery, Cauliflower, Grape Skin, Spinach dan Tomato sebagai sumber fitonutrien, serat dan antioksidan.

Manfaat
  • Meningkatkan stamina dan energi.
  • Meningkatkan konsentrasi, membantu mengatasi stres dan depresi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan penyakit dan pembentukan sel darah.
  • Antioksidan dan anti penuaan.
  • Menjaga kesehatan pencernaan, pernapasan, tulang-sendi, jantung dan pembuluh darah.
  • Melawan penuaan dini dan mencegah munculnya penyakit degeneratif.

Dianjurkan bagi
  • Orang yang membutuhkan ekstra energi dan vitalitas sepanjang hari.
  • Orang yang dalam masa pemulihan, sering sakit dan lanjut usia.
  • Orang yang ingin menjaga stamina di bulan puasa. Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill Alfalfa dan Sea-Quill Bioflavonoids Ester-C atau Sea-Quill PureWay C.
  • Pekerja gilir waktu (jaga malam), lembur, aktivitas fisik dan konsentrasi tinggi.
  • Orang yang kurang mendapat kecukupan gizi dari makanan.

Dosis
Dewasa 1 tablet 1x sehari, setelah makan pagi.
Atau sesuai anjuran ahli

4.ROYAL JELLY COMPLEX
Vitalitas dan Imunitas

Sea-Quill Royal Jelly Complex mengandung Royal Jelly, Bee Pollen dan Bee Propolis yang diproses dengan teknologi Lyophilized (secara beku kering dan bebas kontaminan). Sea-Quill Royal Jelly Complex mengandung 6% 10-HDA yang terstandarisasi.

Cara Kerja
Royal Jelly mengandung protein royalisin dan asam lemak 10 hydroxy 2-decenoic acid (10-HDA) yang memiliki efek antibiotik alami. Juga mengandung  neopterin, vitamin B kompleks dan vitamin C yang meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Kandungan vitamin B5 dan vitamin B6 yang tinggi serta acetylcholine berperan dalam menjaga fungsi saraf dan produksi energi. Bee Propolis mengandung phenolic ester (caffeic acid phenethyl ester) yang memiliki efek anti peradangan, antimikroba, antivirus, antikanker dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bee Pollen adalah sumber energi yang tinggi.

Manfaat
  • Meningkatkan level stamina dan energi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri.
  • Membantu penyembuhan dari penyakit-penyakit peradangan.
  • Menjaga kesehatan saraf, mengurangi stres, meningkatkan kesuburan dan potensi seks.
  • Menjaga kadar kolesterol dan trigliserida serta menjaga keseimbangan kadar HDL dan LDL.

Dianjurkan bagi
  • Orang yang ingin meningkatkan stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh terhadap stres dan penyakit. Sangat baik dikombinasikan dengan Sea-Quill MegaVite atau Sea-Quill Spectra-3.
  • Penderita gangguan hati, pankreatitis, insomnia, tukak lambung, gangguan ginjal, patah tulang, gangguan kulit dan mendukung tumbuh kembang anak.

Dosis
Dewasa 1-2 kapsul 1x sehari setelah makan.
Atau sesuai anjuran ahli

Itulah beberapa produk SEA QUILLS, Untuk Distributor Sea Quills ini sudah didistribusikan/dipasarkan pada tahun 1997 dengan pemegang CV.Abad Dua Satu Makmur (ADSM).ADSM sendiri adalah sebuah perusahaan yang telah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam mendistribusikan dan memasarkan produk-produk makanan kesehatan dari USA ke ritel kesehatan modern dan tradisional di Indonesia.
ADSM berkantor pusat di Jakarta serta memiliki kantor perwakilan di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Saat ini ADSM memiliki kurang lebih seribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.
CV. Abad Dua Satu Makmur merupakan importir dan distributor resmi produk Sea-Quill di Indonesia, berdasarkan surat Distributor Agreement antara CV. Abad Dua Satu Makmur dan Sea-Quill Inc.
04-500
Hal ini dikuatkan dengan Certificate of Free Sale yang dikeluarkan oleh Pemerintah USA.
07-500
Untuk memastikan bahwa produk yang dipasarkan benar dari negara produsen, dengan deskripsi yang sesuai dengan yang tertera dalam Surat NIE produk, maka importir wajib mengajukan Surat Keterangan Import (SKI) ke Badan POM.

08-500

Importir harus menunjukkan Invoice, Packing List, AWB/BL, Certificate of Analysis, informasi bentuk kemasan, lot number dan tanggal kadaluarsa serta beberapa dokumen lainnya dari produsen negara asal. Adapun SKI dari Badan POM terhubung langsung dengan pihak Bea Cukai melalui Indonesia National Single Window system (INSW), yang intinya produk makanan kesehatan import yang masuk ke Indonesia (dan diperiksa oleh Bea Cukai) harus memiliki deskripsi yang sama dengan yang tertera dalam SKI.

Produk-produk Sea-Quill sendiri selain sudah tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera, bahkan hingga ke Sulawesi, Nusa Tenggara dan Batam.  Produk-produk Sea-Quill selain dipasarkan melalui ritel farmasi modern seperti Century, Guardian, Watson, Boston Drug Store; jaringan apotek seperti Kimia Farma, Apotek K24 juga dapat diperoleh di Apotek dan Toko Obat tradisional bahkan jaringan waralaba tertentu dan Online Store terkemuka di Indonesia.
toko-sq-ta-500
Produk-produk Sea-Quill telah didaftarkan dan mendapat Nomor Ijin Edar  dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Republik Indonesia.

03-500

Sebagai penyalur tunggal produk Sea-Quill di Indonesia, ADSM juga memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik  bagi pelanggan demi terwujudnya harapan Sea-Quill ...For Your Healthier Life...

Gerai

Offline Store
Online Store
 
 Sumber Artikel  : www.sea-quills.co.id, dirinci dan dibuat dengan kebenaran.
 
 
Terima Kasih...
"
Cintailah Produk Indonesia..." SEA QUILLS..Pilihan Produk Makanan Yang Tepat dan Sehat....

Info Lebih Lanjut bisa klik di : http://www.sea-quill.co.id/


ARTIKEL INI SAYA LOMBAKAN PADA : 

0 Response to "Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat"

Posting Komentar